Posted by : Ham JavaNet Senin, 21 Januari 2013

Cara menginstal windows 8 sebenarnya hampir mirip dengan windows 7, hanya saja ada sedikit perbedaan pada akhir proses instalasi. Demam windows 8 saat ini sedang melanda Indonesia dan semua pecinta sistem operasi keluaran microsoft di seluruh penjuru dunia.
Bagaimana tidak, OS yang ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya dirilis ke publik pada awal november kemarin. Dan di Indonesia sendiri dihebohkanoleh iklan windows 8 yang sering mucul di iklan televisi dimana iklan tersebut dibintangi oleh penyanyi terkenal Lenka dengan lagunya everything at once, semoga penulisannya tidak salah. hehehe


Tentang Windows 8
Lalu apa sih keunggulan windows 8? baca kelebihan windows 8. Sistem operasi ini menawarkan pengalaman yang berbeda karena di dalamnya telah tertanam berbagai fitur baru yang akan memanjakan anda saat sedang beraktifitas di depan komputer. Dan keunggulan lain adalah OS ini dapat diinstall di perangkat lain seperti tablet atau smartphone dan juga sudah support touch screen.
Lalu bagaimana cara menginstal windows 8? Susah gak sih? Sebenarnya caranya sangat mudah jika sebelumnya anda sudah pernah menginstall windows seven. Ya memang benar langkah-langkah menginstal windows 8 mirip sekali. Bagaimana spek komputer agar bisa menjalankan windows 8?

Spesifikasi Minimum Windows 8

  • Processor : 1 GHz
  • Ram : 1gb (32bit) 2 gb (64 bit)
  • Grafis Adapter : Perangkat grafis yang support microsoft directX 9
  • Singkatnya jika perangkat anda bisa menjalankan windows 7 berarti dapat dipastikan windows 8 juga akan berjalan dengan lancar.
Jika spek komputer anda sudah memenuhi kriteria di atas sekarang tinggal menjalankan cara menginstal windows 8, anda bisa menggunakan dvd atau bootable flashdisk. Jangan lupa untuk membackup data anda, Atau jika ingin lebih jelas silahkan saksikan tutorial video cara menginstal windows 8 di bawah ini.



gimana teman-teman sudah liat video nya kan apakah masih kurang jelas ??? kalo masih kurang jelas bisa bertanya di comentar yah :) thanks semoga bermamfaat :)

Description: Cara Menginstal Windows 8 Rating: 4.5 Reviewer: Ham JavaNet ItemReviewed: Cara Menginstal Windows 8

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -