Posted by : Ham JavaNet Senin, 11 Maret 2013

Assalamualaikum ..

Ketemu lagi dengan tutorial semrawut dari ane ^o^, yoo kali ini ane mau share nih cara tebas INDEX dari CMS Joomla :D

Mengingat di Group masih banyak teman teman yang bertanya cara Tebas Index Joomla :D


Yuk, basa basinya udahan  kowkowkwk .

Oke simak dulu yah, nanti kalo belum faham baru tanya di Groups, atau di komentar ^_^

Saya anggap kalian udah ada live targetnya yah, kalo belum bisa dibaca disini


Oke langsung saja kita mulai.

1.  Kalian Klik Icon "TEMPLATE MANAGER" (see image)



2. Lalu klik "template" (see image)


3.  Lalu pilih template yang aktif di website tersebut.


4. Lalu klik "Edit Main Page Template" (see image)


5. Lalu pastekan "Shell/Script" kalian di kolom yang tersedia :D
#WARNING : Back Up dulu script asli website tersebut ^o^


6. Jeng jenggggggg !!!! sekarang cek deh hasilnya di Index websitenya ^_^



NB : Jika gagal, maka ulangin lagi dari step ke-3 :)

Sekian tutorial singkat dari saya :D. jika kurang jelas bisa kalian tanyakan kok :p

Content Creator By : Bimo Septiawan

tag : deface joomla , deface index . cara mudah deface index , exploit joomla


Description: Cara Tebas Index Website CMS Joomla Rating: 4.5 Reviewer: Ham JavaNet ItemReviewed: Cara Tebas Index Website CMS Joomla

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -